Zenit Dikabarkan Bakal Menjadikan Pellegrini Pelatihnya

Manchester City v Fulham - Premier League

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah ditawari kontrak dua tahun dengan Zenit St Petersburg, tetapi memegang keluar untuk kesepakatan lagi saat ia plot tahun-tahun terakhir karir manajerial.

Zenit telah bergerak cepat dari Valencia dan klub Italia tidak diungkapkan karena mereka ingin menggantikan Andre Villas-Boas, yang telah mengumumkan keputusannya untuk mundur pada akhir musim.

Sementara mereka yakin Pellegrini akan menerima tawaran mereka dengan nilai € 3.500.000 per tahun, pellegrini akan lebih memilih klub yang lebih besar dari komitmen nya calon klub yang di latihnya.

Pelatih veteran adalah salah satu kekuatan pendorong di balik keputusan City mengumumkan kesepakatan mereka dengan bos Bayern Munich Pep Guardiola publik.

Pellegrini dikatakan menghormati paymasters nya ‘mengejar jangka panjang Guardiola, tapi sangat ingin untuk dapat bernegosiasi langkah karir tanpa berpura-pura bahwa ia akan berada di Stadion Etihad pada akhir musim panas.

Dia menolak tawaran terbaru dari Chile, negara asalnya, atas dasar bahwa ia masih lebih suka kehidupan sehari-hari pelatih klub, tetapi dipahami ia terbuka untuk mengakhiri karirnya di kemudi La Roja.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:11 pm