Zizi Resmi Melepas Masa Lajangnya

foto-profil-biodata-Zivanna-Letisha-Siregar-2

SitusBeritaOnline , Gosip – Zivanna Letisha seorang presenter cantik yang biasa di sapa zizi akhirnya resmi melepas masa lajangnya. mantan putri indonesia pada  tahun 2008 iu di persuting oleh sang kekasih haries argareza harahap yang biasa di sapa arga.

Akad nikah yang di lakukan mereka dinilai cukup sederhana hari ini di kediaman zizi di jalan melati no 16 ampera jakarta selatan pada pukul 08.00 WIB. tamu yang di undang oleh mereka pun kebanyakkan kerabat dekat dan keluarga.

Dengan sekali menarik nafas arga lancar mengucapkan ijab kabul di depan penghulu dari KUA pasar minggu. mas kawin yang diberikan sang pria berupa uang tunai 300 juta dan emas seberat 21.216 gram.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Zivanna Letisha Siregar binti Aswan Siregar dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap arga yang di sambut tangis dari zizi.

Dekorasi pernikahan arga dan zizi di hiasi dengan warna putih dan emas, mereka berdua tampak serasi dengan balutan pakaian serba putih. arga terlihat gagah dengan beskap putih dan zizi terlihat anggun dengan kebaya putihnya.

Arga dan zizi akan melakukan resepsi pernikahan di hotel darmawangsa jakarta selatan pada pukul 19.00 WIB.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm