Zlatan Ibrahimovic Diyakini Tidak Akan Terpengaruh Cuaca Di Manchester

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áZlatan Ibrahimovic diyakini tidak akan terpengaruh cuaca yang di kenal dingin di Manchester dan relatif tenang sering menjadi penghalang bagi pemain untuk tinggal di sana.

Agen Bola

Beberapa pemain Latin yang bermain di liga sering mengeluh bahwa ketika mereka pindah ke salah satu tim dari Manchester United atau kota.

Victor Valdes salah satu dari mereka, ketika kiper Spanyol itu bermain untuk Manchester United tahun lalu. Dia mengaku harus pertama beradaptasi dengan kondisi cuaca dan kegelapan kota Manchester.

Nah, kebetulan Ibrahimovic yang merupakan mantan rekan Valdes di Barcelona musim depan juga kemungkinan akan menetap di kota Manchester. Karena penyerang 34 tahun itu tengah yang kuat dikabarkan bermain untuk Manchester United.

Terbiasa hidup di kota besar dan terang seperti Amsterdam, Turin, Milan, Barcelona dan Paris, Ibrahimovic kemungkinan akan menghuni pekerja yang lebih bernuansa di kota Manchester.

Namun, diyakini bahwa Ibrahimovic tidak sulit untuk beradaptasi karena memiliki kualitas tinggi sebagai pemain bintang.

“Saya pikir dia sudah tahu Manchester selama saya miliki,” kataku Guidetti adalah mantan pemain dari Manchester City.

“Dia akan mampu beradaptasi dengan cepat – di mana pun ia pergi, ia selalu terlihat bagus,” katanya, dikutip Sky Sports.

“Ini adalah pemain kelas dunia dan staf yang luar biasa. Setiap tim harus berterima kasih.”

“Ini adalah pemain yang fantastis -. Cara ia berbicara kepada pemain muda, bagaimana kualitas pemain muda naik sebuah kehormatan untuk bermain dengan dia,” Guidetti yang rekan-rekan dekat Ibra di tim nasional Swedia.

Share This: